Slide # 1

World of Avatar

Grand Launching : 3 Agustus 2016 Read More

Slide # 2

Avatar

Player bisa memainkan karakter-karakter khusus yang dinamai AVATAR. Para AVATAR ini bisa didapatkan dari dalam game maupun dari event special.

Slide # 3

Fitur

Player juga bisa merekrut berbagai macam Mount, Pet dan lainnya yang akan menemani player saat berpetualang.

Slide # 4

Mount

Mount juga memiliki bentuk yang sangat bervariasi, seperti yang diambil dari berbagai jenis Burung, Naga yang mengerikan, kuda yang unik dan ada juga makhluk-makhluk legenda.

Rabu, 17 Agustus 2016

World of Avatars - a Little information

Pada artikel ini saya akan membagi sedikit informasi yang kadang masih ditanyakan pemain baik melalui PM ataupun chat world dalam game. 

AFK PARTY
AFK party adalah sistem auto hunt yang dilakukan dengan membentuk team (maks. 3 orang). Pilihlah tempat yang banyak monster jumlah yang banyak. Semakin tinggi level monster, maka semakin banyak pula exp, gold, dan spirit yang didapatkan. Namun sesuaikan dengan B.R yang kita miliki. Monster yang terlalu kuat akan membinasahkan kita setelah sekian waktu. Untuk permulaan, Flame den merupakan tempat paling populer untuk AFK party.


TOP UP
Ini adalah hal yang banyaakkk ditanyakan dalam game. VIP 1 berapa duit? ke VIP 2 berapa?
Sebenarnya admin sudah menuliskan dengan jelas di website berikut. 10rb rupiah = 100 diamond, jadi sebenarnya dengan top up 10rb rupiah saja, maka kita sudah menjadi VIP 1. Namun sistem game cash exchange (untuk transfer dari wallet ke dalam game) minimal adalah 20rb baru dapat ditransfer ke dalam game.
VIP mentok, alias VIP 10 membutuhkan dana total 50jt rupiah. Saat ini belum ada yang mencapai VIP 10. Di server saya S2 paling tinggi VIP 9 dan S3 setahu saya VIP 8. Barangkali ada yang mau mencoba menjadi VIP 10 pertama?


SUPPORT TEAM
Nah.. pernah mengalami kesulitan menyelesaikan dungeon? atau bos portal? atau lainnya?
Support team ini sangat berguna top markotop. Dengan menjadi team, kita dapat mensuport teman dan sebaliknya. Caranya sangat mudah pemirsa, cukup tekan gambar sepatu dibawah nama anggota team yang ingin kita support. Maka clingggg, sejauh apapun jarak yang memisahkan, kita dapat berteleportasi ke tempat anggota team kita.
Support memiliki waktu cooldown selama 10 detik. Support sangat berguna membantu (dan dibantu) untuk menyelesaikan quest. Bos portal, dungeon, turnip, maze, devils den dan lainnya. Bila pemain membantu teman dalam posisi limit (kesempatan sudah habis), maka hadiah yang didapatkan sangat kecil atau bahkan tidak mendapatkan hadiah sama sekali. 
Satu hal yang perlu diperhatikan, dengan support ini, monster akan menjadi lebih kuat, Hati-hati. Lebih baik minta support dari teman yang B.R nya jauhhh diatas kita, sehingga bertambah kuat nya monster tidak menjadi halang rintang.
Support juga sangat membantu saat quest Turnip Deffense. Bandingkan menjalankan turnip sendiri dan turnip bersama-sama (cobaaa.. dan rasakann!!). Khusus server S2, turnip nya malam yakk.


RARE ELITE dan ECLIPSE
Apa itu? Mungkin bagi beberapa player, hal ini masih kurang familiar.
Rare Elite dan Eclipse adalah event yang berlangsung di Shadow Land (SL), namun untuk eclipse hanya muncul di cross server saja.
Rare elite adalah kita, bersama player lain, membunuh bos yang spawn di tengah-tengah map SL.
Hati-hati, karena SL adalah server pvp, kita bisa saling senggol menyenggol dengan player lain. Bila kita mati dan terpental dari lingkaran merah di sekitar bos tersebut, skor damage yang sudah kita kumpulkan akan turun secara bertahap dan bila tidak segera kembali masuk ke lingkaran merah, maka skor akan lenyap tak berbekas. Be carefull! Siap-siap full skill untuk mendapatkan last hit, pemain yang memberikan last hit kepada si bos akan mendapat reward yang lebih besar.
Bila rare elite dikalahkan di cross server, maka akan muncul eclipse selama 30 menit. Eclipse adalah event dimana PrincessAnna memberikan kita box chest lebih dengan delay waktu yang cepat. Monster di SL juga akan dihilangkan dan monster pun berubah menjadi pemain server lain.. hahahaha.
Karena cross server memang tempat untuk pvp, semua pemain dari berbagai server bisa saling berjumpa disini. Hati-hati saat eclipse terutama, bila kita di kill oleh pemain lain, maka separuh box chest milik kita akan berpindah ke sang pencabut nyawa tadi. Usahakan team dengan teman lainnya, naik mount, bila berpapasan dengan pemain lain yang sekiranya lebih kuat, kabur, lari sejauh mungkin, atau klik support bila ada team. Bila sekiranya kuat melawan pemain lain, habisii!! Jangan sampai terbunuh, sayang box chest nya hahaha.
Keluar dari SL pada saat eclipse berlangsung akan mengurangi setengah box chest seperti layaknya dibunuh pemain lain. Jadi bertahanlah sampai waktu habis, dan dapatkan box chest nya.
Hadiah membunuh rare elite dan eclipse akan dikirim melalui mail. Untuk rare elite hanya no.1 guild yang mendapatkan hadiah, jadi ajaklah teman guild untuk membunuh si bos rare elite ini ya, dan jangan lupa untuk mengambil reward di hot event setelah menyelesaikan misi Rare Elite dan Eclipse.


BATTLEFIELD
Sebenarnya selain melalui Shadow Land, pemain dapat melakukan pvp dengan pemain lain melalui Battlefield. Seperti Shadow Land, Battlefield ini juga mempertemukan pemain dari seluruh server lho.
Dengan pilihan solo match (1 vs 1) dan Polar Melee (3 vs 3), pemain yang memenangkan pertarungan akan mendapatkan benefit berupa sejumlah point, yang dapat ditukarkan pada exchange shop.
Setiap kenaikan rank juga bisa mendapatkan reward point-point tersebut. Hadiah di exchange shop keren-keren loh, jangan lupa untuk Battlefield ya!


POTION
Potion HP dan MP dalam game World of Avatar sementara ini hanya ada 1 jenis saja dan banyak sekali pemain yang bertanya dimana membeli pot ini?
Caranya mudah, cukup klik tas > mobile shop > silahkan beli potion sesuka hati. Potion bisa dibeli dengan menggunakan gold.

0 comments:

Posting Komentar