Slide # 1

World of Avatar

Grand Launching : 3 Agustus 2016 Read More

Slide # 2

Avatar

Player bisa memainkan karakter-karakter khusus yang dinamai AVATAR. Para AVATAR ini bisa didapatkan dari dalam game maupun dari event special.

Slide # 3

Fitur

Player juga bisa merekrut berbagai macam Mount, Pet dan lainnya yang akan menemani player saat berpetualang.

Slide # 4

Mount

Mount juga memiliki bentuk yang sangat bervariasi, seperti yang diambil dari berbagai jenis Burung, Naga yang mengerikan, kuda yang unik dan ada juga makhluk-makhluk legenda.

Rabu, 17 Agustus 2016

World of Avatars - Get the items

Banyak item seperti bahan-bahan upgrade, mount, gold, spirit, bahkan diamond yang bisa kita dapatkan secara gratis dalam game Word of Avatars. Lets check it out!


NEWBIE PACK
Bagi pemain baru, newbie pack ini akan sangat membantu, berisi berbagai macam bahan-bahan upgrade, code dari newbie pack sendiri bisa didapatkan dari website dengan klik gambar berikut.
 newbie code
Jangan lupa, 1 ID hanya dapat reddem 1x code, jadi meskipun sudah create karakter di server lain, tidak akan bisa reddem code lagi apabila di server sebelumnya sudah pernah reddem newbie pack ini. So.. Use it well...


CHECK IN
Check in adalah sistem absen setiap hari. Pemain akan mendapatkan hadiah check in pada hari ke 2,4, 7, 12, dan 28. Bila ada check in yang terlewat karena lupa atau mungking tidak sempat login game, jangan khawatir, disediakan perintah recheck yaitu check in ulang untuk hari sebelumnya (dalam bulan yang sama) dengan menggunakan diamond, namun jumlah recheck yang tersedia tergantung dari tingkat level VIP karakter.
Bagi pemain dengan VIP 3 (top up 100rb) akan mendapat benefit lebih, karena VIP 3 keatas mendapatkan hadiah check in tambahan.
PENTING, WAJIB, HARUSS!!!!
Check in sampai hari ke 28 dan dapatkan hadiah wings!!!!!!
Garuda wings berwarna pink yang unyu dan menawan (yang katanya dibuat khusus) ini bisa dibeli di shop dengan harga 4998 diamond atau setara 500rb. Bagi pemain dengan modal terbatas (saya lagi contohnya), wings seharga 500rb bisa didapatkan gratis tentunya WOW sekali. Jadi rajin-rajinlah check in, dan sabar menunggu hari ke 28, dan dapatkan wings menawan ini.


GODDESS BLESSING
Semakin lama kita bermain dalam game, maka bisa mendapatkan hadiah online yang bertahap hingga menit ke 140. Ini juga jangan dilupakan, karena bisa mendapatkan berbagai item seperti gold. spirit, potion, star ash (untuk zodiac) dan voucher (untuk beli barang di shop).
Saat kita klik Terima hadiah online, maka sang goddess akan memberikan blessing nya, dan kita bisa mendapat hadiah tambahan (lihat sebelah kiri).
Blessing sang goddess ini dapat di terima 1x sehari. Nah saran saya, jangan buru-buru klik tanda TERIMA (sebelah kiri). Tunggu sampai semua hadiah online terbuka karena setiap kali menerima 1 step hadiah online, maka goddess blessing akan bertambah. Maksimal goddess blessing yang bisa diterima adalah blessing dengan warna kuning (untuk diamond maks, 100). Saat salah satu dari 5 item tersebut sudah ada yang berwarna kuning, segera klik terima, jangan ambil hadiah online lagi, karena blessing tidak akan bertambah (kan sayang....), baru setelah itu lanjutkan klik terima hadiah online.
Bingung? 
A. Tidak (scroll sampai next topik)
B. Iya (silahkan lanjutkan membaca dibawah ini.. hahahaha)

Setiap kali kita menerima hadiah online (tab sebelah kanan), maka goddess blessing akan memberikan blessing nya dan menambahkan hadiah yang bisa kita terima. Seperti gear, mount, dll yang memiliki kualitas fine hingga epic, goddess blessing ini juga memiliki kualitas, yang dapat dilihat dari warna tulisan pada hadiah blessing tersebut. Bila hadiah sudah mencapai warna kuning, stop jangan menerima hadiah online lagi, segera klik tombol terima dibawah hadiah blessing agar kembali menjadi 0, karena bila hadiah blessing sudah mencapai kuning, maka kita tidak akan mendapat hadiah blessing tambahan lagi dan blessing akan terbuang.
Seperti gambar diatas, meski item lain masih berwarna biru dan ungu, namun gold sudah full berwarna kuning, lebih baik segera klik terima, daripada blessing terbuang percuma.


7 HARI LOGIN
Pemain baru, yang baru membuat karakter, akan berkesempatan mendapatkan hadiah login selama 7 hari awal permainan. Hadiah login 7 hari ini sangat beragam mulai dari gold, gem, skill fragmen, hingga mount legend berwujud burung phoenix yang ganteng dan gagah perkasa.
Setiap kali login, pemain juga mendapatkan box login chest, namun hanya bisa dibuka oleh pemain VIP dengan menggunakan diamond. 1st login chest bisa dibuka oleh pemain VIP 1 keatas, 2nd-6th login chest bisa dibuka oleh pemain VIP 2 keatas, dan hari ketujuh bisa dibuka oleh pemain VIP 3 keatas (seperti saya yang stuck di VIP 3 dan berdoa semoga menang event blog untuk up VIP.. hahahaha *lupakan*).
Kembali saya menyarankan (jangan dilakukan bila terasa menyesatkan), simpan training jewel yang bisa digunakan untuk menambah exp mount saat train, sampai hari ketujuh. Setelah mendapatkan sang phoenix ganteng ini, langsung train dan gunakan training jewel yang dimiliki. B.R akan naik secara drastis (josss!!) setelah sang phoenix dipasang dalam form, saya sendiri naik hampir 20rb B.R (lumayan kan). Gunakanlah hadiah item gratis secara bijak.. hahahaha.


FINANCE PLAN
Nah di dalam game ini kita juga diajarkan untuk investasi diamond yang bisa menghasilkan diamond yang lebih banyak atau item lainnya. Namun pemain harus top up dulu minimal 70rb (dapat VIP 2, tambah 30rb lagi dapat VIP 3). Setelah top up 70rb, pemain akan mendapatkan hadiah invest harian hingga 30 hari dengan total diamond yang bisa didapatkan sebanyak 4200 diamond (wow wow!).
Ada juga level up plan, dimana kita harus menginvestasi diamond dengan 3 pilihan, 500 - 1000 dan 2000. Saran saya ambil yang tertinggi, sebesar 2000 diamond dan setelah level 55 akan mendapatkan total hingga 5600 diamond (really worth!).
Selain level up, ada juga investasi diamond untuk gold, spirit, wings, dan pet. Terdapat juga 3 pilihan invest dengan jumlah diamond yang berbeda. Makin tinggi diamond yang di invest maka makin banyak hadiah yang didapatkan.
Sebaiknya invest juga memilih yang paling tinggi (1088 diamond) karena hadiah yang didapatkan jauh lebih besar. Namun saya sendiri memilih invest level tengah (588 diamond) dikarenakan krisis diamond hahaha. Tapi bila memiliki diamond lebih, jangan ragu, jangan bimbang, ambil invest tertinggi dan dapatkan hadiahnya!


HOT EVENT
Hot event merupakan loket pengambilan hadiah (semacam itulah). Banyak sekali item yang bisa didapatkan namun dengan syarat tertentu. Seperti level up, gem craft, dan lain sebagainya.
Bila kita terlewat daily event pada hari sebelumnya, Hot event memberikan hadian pengganti dari event yang terlewat tersebut, namun kita harus meng claim menggunakan gold (hadiah diterima sebanyak 70%) dan menggunakan diamond (hadiah diterima 100%).
Kita juga dalam claim stamina offline, namun banyaknya stamina yang dapat di claim tergantung dari tinggi level VIP. Penting ini penting, karena stamina disini cukup menyiksa, 30 menit hanya dapat 1 stamina, jadi jangan lupa ambil stamina offline nya ya.
Bila ada quest/mission yang terselesaikan dalam Hot Event, akan muncul tanda (!) seperti dalam gambar diatas, jangan lupa diambil.


Sekian kiranya beberapa sistem yang menghasilkan banyak item, baik yang gratis maupun yang berbayar. Jangan lupa kadang server juga mengadakan event-event tertentu yang hanya berjalan 2hari-3hari an, seperti yang baru saja selesai yaitu event penjualan pet judo kids (yang tidak terjangkau oleh saya, mahal bokk 9999 diamond). Selamat bermain!!

0 comments:

Posting Komentar